Bersenggama atau hubungan intim adalah suatu hal yang bakal menjadi satu syari’at untuk menghasilkan atau melahirkan seorang anak. Dalam melakukan senggama ada beberapa hal yang mesti diperhatikan, misalkan pada etika dan tatakrama bersenggama sesuai yang diajarkan Islam.

Adapun hubungan badan antara pria dan wanita sangat tepat dan hukumnya halal bila dilakukan setelah melalui proses pertikahan terlebih dahulu, bila senggama di luar pernikahan anda lakukan maka sudah melanggar aturan Islam dan hukumnya haram serta dosa besar. Bila anda seorang pengantin baru, anda harus tahu dengan seksama perihal malam pertama dan makanan agar cepat hamil yang sesuai dengan ajaran Islam.

Malam pertama dan makanan penyubur agar anda cepat hamil tidak jauh beda dengan cara berhubungan badan antara suami istri, bahkan sebenarnya itu-itu juga. Tetapi yang berbeda adalah moment dan waktunya saja. Di dalam Islam ada etika dan tatakrama bersenggama yang wajib anda ketahui.

  1. Bersenggama di ruangan tertutup

Usahakan tidak bersenggama diruang terbuka apalagi dalam keadaan telanjang bulat. Etika dan tatakrama bersenggama dalam Islam mengajarkan untuk bersenggama di ruangan tertutup dengan tidak telanjang bulat, minimal peci dan krudung tidak anda buka saat berhubungan badan. Hal tersebut memperlihatkan bahwa anda tidak sama dengan binatang.

  1. Melakukan senggama dalam satu organ intim

Di dalam islam hukumnya haram menyutubuhi istri pada area dubur. Alangkah baiknya untuk memperhatikan hal tersebut, karena Islam memberikan kebebasan untuk mendatangi istri dari arah yang kamu suka asalkan tidak melalui dubur.

Itulah beberapa hal mengenai etika dan tatakrama bersenggama dalam Islam. Semoga bisa dipahami dan dimengerti.